Hindari Tumpukan Sawit, Avanza Putih Terjun ke Perkebunan Warga

On Kamis, November 23, 2017

MASALEMBO.COM

MATENG, MASALEMBO.COM - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Bulurembu Kecamatan Budong-Budong Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (22/11), pukul 13.20 wita.

1 unit mobil Avanza terjun ke kebun warga sedalam 3 meter. Beruntung mobil putih bernomor polisi DC 1031 FB itu tidak terbalik. Pemilik mobil
Lukman mengalami pendarahan di hidung dan luka di bagian dahi. Cidera yang di derita korban di duga akibat benturan. 

Anggota Polsek Tobadak langsung melarikan korban ke RSUD Matengmenggunakan mobil Patroli.

Menurut Lukman, Ia kaget melihat tumpukan buah sawit di sisi kiri jalan. Saat berniat menghindar mendadak muncul kendaraan lain dari depan.
Karena panik tangannya refleks banting stir ke kanan. Namun mobilnya kehilangan kendali dan terperosok masuk perkebunan warga.

"Mungkin saya banting stir terlalu ke kanan, untungnya tidak ada korban pak," kata Lukman saat ditemui di ruang UGD RSUD Mateng.     

Pegawai salah satu dinas di Mateng itu berniat pulang beristirahat di rumah. "Biasanya jam istirahat kantor saya manfaatkan dirumah," ucapnya. 

Kejadian tersebut merupakan kali kedua di Bulurembu. Sehari sebelumnya, 1 unit mobil Avanza menambrak besi jembatan. Laka tunggal itu menyebabkan bagian depan mobil korban rusak berat. (jml/riz)

comments