Naas, Bus Polres Polman Mengalami Kecelakaan

On Rabu, November 15, 2017

MASALEMBO.COM

Bus milik Polres Polman mengalami kecelakaan di Kabupaten Pangkep (Foto: Asrianto)

POLEWALI, MASALEMBO.COM- Nasib naas menimpa mobil bus milik Polres Polman. Mobil yang membawa rombongan Personil Polres Polman ini mengalami kecekaan di Kabupaten Pangkep, Rabu (15/11).

Bus yang hendak mengantar rombongan untuk pergi melayat kerumah duka almarhum Kasat Intel Polres Polman AKP Syahwan Rauf di Makassar terguling dan ringsek.

Kapolsek Binuang Iptu Ramli yang ikut bersama rombongan mengatakan, bus yang membawa sekitar 20 personil ini melaju dari arah Polman menuju Makassar. Karena menghidari mobil yang sedang parkir, supir kemudian banting setir ke arah kanan dan menabarak pembatas tengah jalan. Mobil kemudian terguling dan mengalami kerusakan di bagian samping, kaca pecah. Beberapa personil mengalami luka ringan dan lecet dan satu orang personil yang luka dibawa ke rumah sakit.

"Saya duduk dikursi depan bersama supir. Tapi Alhamdulillah, karena kami semua masih selamat," kata Iptu Ramli, Kapolsek Binuang.

Hingga kini mobil naas tersebut masih berada di Pangkep dan tak bisa dikendarai. Rombongan terpaksa diangkut menggunakan mobil lain.
(ant/har)

comments