-->

Hot News

Apa Kata Direktur RSUD Sulbar Soal Pengunduran Diri Dokter?

By On Jumat, Desember 08, 2017

Jumat, Desember 08, 2017

dr. Andi Munasir (foto: Awal S/masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM-Direktur RSUD Regional Provinsi Sulbar dr Andi Munasir menyampaikan komentar terkait pengunduruan diri 17 dokter spesialis, Kamis (8/11).

Dikatakan, penandatanganan surat pengunduran 17 orang dokter spesialis tersebut tanpa sepengetahuan dirinya. "Kami tidak mengetahui apa penyebabnya," kata Munasir di RSUD Regional Sulbar, Kamis.

Baca Juga: Sebelum Mundur, 17 Dokter Spesialis RSUD Sulbar Menyampaikan Mosi Tidak Percaya

Direktur yang baru menjabat ini mengaku, hanya menerima salinan foto copy surat pengunduran diri tanpa mengetahui apa penyebabnya.

Kendati demikian, dr. Andi Munasir tak menafik jika ada keinginan sejumlah dokter spesialis RSUD Sulbar yang tidak terpenuhi.

"Kan mereka keinginannya tidak digubris oleh gubernur Ali Baal Masdar untuk mengganti saya yang kemarin sebagai Pelaksana Tugas," katanya. 

Munasir menyebut, dirinya resmi menjabat sebagai direktur defenitif pada tanggal 22 November. Keputusan pengangkatan itu kata dia, adalah kewenangan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar. 

Terkait pengunduran diri itu, Munasir mengatakan tidak logis jika alasan sinergitas direktur dan dokter spesialis menjadi asbab pengurunduran diri.

"Saya sudah resmi didenifitipkan sebagai direktur RSUD Provinsi Sulbar dan saya rasa alasan mereka (dokter spesialis, red) mundur itu tidak logis," imbuhnya. (awl/har)

comments