-->

Hot News

Kapolda Baharuddin Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

By On Minggu, Desember 31, 2017

Minggu, Desember 31, 2017

Kapolda Baharuddin bersama pimpinan TNI di Sulbar, unsur Muspida dan Kapolres Mamuju (Foto: Awal/ masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM-Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar pimpin langsung apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu (31/12).

Dalam apel tersebut, Kapolda Sulbar mengatakan, persiapan pengamanan operasi lilin jelang tahun baru 2018 hari ini dilakukan dengan pengecekan terakhir untuk memperlihatkan kepada khalayak ramai, terutama masyarakat di Sulawesi Barat bahwa TNI dan Polri serta seluruh unsur pendukung lainnya dari Pemkab Mamuju melaksanakan tugas operasi kemanusiaan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya selaku Kapolda merasa bersyukur dan bangga terhadap rekan-rekan yang telah memperlihatkan kesiapan, semoga hal ini kita mampu pertahankan bahkan kita tingkatkan di masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Kapolda menegaskan dalam setiap melaksanakan tugas harus tahu apa yang harus diperbuat dan bersama siapa melaksanakan tugas serta penuh rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga seluruh personil yang hadir pada sore hari ini sudah mengetahui dengan jelas tiga hal yang diutarakan saja, sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat akan terasa bagi masyarakat sampai dengan kegiatan operasi lilin 2017 dinyatakan selesai,” ujar Kapolda.

Kapolda menambahkan, bahwa dirinya menerimah informasi dari Jakarta secara nasional yang perlu disampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa, kerja sama selama ini secara nasional Kamtibmas dapat dikendalikan bahkan menurun sampai 23 persen. Ini bukti bahwa polisi sanggup menjalankan tugas dengan benar serta mensinergikan kekuatan.

“Saya berharap pelaksanaan operasi lilin 2017 semoga Allah selalu memberikan bimbingan dan lindungan kepada kita semua semua,” ungkap Kapolda. (awl/har)

comments