-->

Hot News

Kapolres Majene Imbau Jaga Kondusifitas Malam Tahun Baru

By On Sabtu, Desember 30, 2017

Sabtu, Desember 30, 2017

Asri Effendy (Foto: akun facebook Asri Effendy)
MAJENE, MASALEMBO.COM- Masyarakat di seluruh penjuru negeri umumnya akan memeriahkan malam pergantian tahun atau tahun baru, tidak terkecuali warga Kabupaten Majene. Hal demikian tentu mengundang banyak keramaian.

Namun memeriahkan malam pergantian tahun secara berlebihan seringkali mewarnai bumi Assamalewuang, seperti dalam penggunaan petasan. 

Tampaknya memeriahkan menggunakan petasan hingga larut malam membuat sejumlah warga merasa terganganggu atas hal tersebut. Seperti yang diusulkan beberapa tokoh masyarakat saat mengikuti rapat Forkopinda beberapa waktu lalu, agar pemerintah memberikan imbauan untuk tidak berlebihan bermain petasan.

Sebagai pihak yang berwenang dalam menjaga situasi agar tetap kondusif, Pimpinan Polres Majene, AKBP Asri Effendy, mengimbau agar warga dalam merayakan pergantian tahun tetap menjaga kondusifitas. 

"Kami mengimbau agar warga tidak berlebih-lebihan dalam perayaan, tidak ugal-ugalan dan membahayakan diri sendiri dan orang lain dalam berkendara, hindari perayaan dengan miras dan narkoba, pengunaan petasan dan kembang api yang tidak sesuai ijin juga jangan dilakukan," tulis Kapolres melalui pesan elektroniknya, Sabtu (30/12).

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang mengadakan keramaian agar memberitahukan kegiatan tersebut ke Polres maupun Polsek terdekat agar dapat dilakukan pengamanan.

"Yah semoga perayaan pergantian tahun 2017 ke 2018 di Majene dapat berlangsung dengan baik, tertib dan aman," pungkasnya. (tfk/har)

comments