-->

Hot News

Ketua DPD LKPN Sulbar: Kehadiran Afzal Saat Baksos Karena Panggilan Nurani

By On Selasa, Desember 26, 2017

Selasa, Desember 26, 2017

Basri A Muin (Foto: Awal/ masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM-Ketua DPD LKPN Sulbar, Basri A Muin menegaskan hadiranya anggota DPR RI dapil Sulbar dari Fraksi Partai Demokrat
M Afdzal Mahfuz saat bakti sosial sunatan massal tidak ada unsur politik.

Menurutnya, kehadiran Afdzal dikegiatan yang digelar, Sabtu (23/12) di sekolah Al Chaeriya Mamuju hanya karena panggilan nurani selaku Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Sulbar. Apalagi kegiatan yang dilakukan LKPN bergerak di bidang kemanusian.

"Justru saya sangat berterima kasih dengan hadirnya Bang Afdzal yang telah banyak memberikan suport dalam pelaksaan kegaiatan ini," ujarnya.

Basri melanjutkan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport dan sumbangsinya, sehingga kegiatan baksos operasi bibir sumbing dan sunatan massal yang dilaksanakan di Rumah Sakit Regional Provinsi  Sulbar dan sekolah Al Chaeriyah Mamuju di Jl. Martadinata Kompleks BTN H. Basir dapat terlaksana.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah di mata Allah, yang niatnya hanya untuk saling mambantu terhadap sesama," ungkapnya.

Senada juga dikatakan Afzal Mahfuz bahwa kehadiran dirinya saat kegiatan sunatan massal hanya panggilan nurani selaku anggota DPR RI dapil Sulbar.

"Semoga dengan hadirnya lembaga LKPN di Sulbar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sulbar," ungkap Afzal saat mengunjungi kegiatan sunatan massal baru-baru ini. (awl/har)

comments