-->

Hot News

Kritis, Pemuda 20 Tahun Ini Dilarikan ke RSUD Polman Usai Ditikam

By On Sabtu, Desember 09, 2017

Sabtu, Desember 09, 2017

Korban Risal saat mendapat perawatan medis (Foto: Asrianto/masalembo.com)
POLMAN, MASALEMBO.COM- Warga Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Rasid (20) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poman, Jumat (8/12) malam. Ia menjadi korban penikaman oleh Ahmad alias Icong (19) warga Dusun Rappoang, Desa Batetangnga yang merupakan tetangga kampungnya sendiri.

"Sebenarnya, hanya berselisih paham dengan pelaku, tapi Rasid yang menjadi korbannya," ujar Alam, rekan korban.

Kata dia, kronoligi kejadian berawal saat korban mendatangi pelaku, namun tiba-tiba ditikam dan mengenai bagian perutnya hingga jatuh tersungkur.

"Setelah menikam dia (pelaku, red) langsung melarikan diri. Karena kesal, warga membakar motornya yang ditinggal di lokasi kejadian," terang Alam.

Korban lanjutnya, langsung dibawa ke Puskesmas Binuang untuk mendapatkan perawatan medis. Karena kondisinya kritis, ia dirujuk ke RSUD Polman.

Kapolsek Binuang Iptu Ramli S.Sos,mengungkapkan, peristiwa penikaman terjadi secara spontan. 

"Pelaku sudah kita amankan setelah anggota berhasil menangkap sekira pukul 02:30 WITA, Sabtu dini hari di rumah salah satu keluarganya di Sappoang. Sebilah badik juga diamankan dari lokasi kejadian sebagai barang bukti," tuturnya.

Kapolsek mengungkap, kondisi korban belum dapat dimintai keterangan, karena korban masih terbaring kritis di ruang UGD RSUD Polman.

"Untuk mengantisipasi amukan keluarga korban, pelaku kami evakuasi ke Mapolres Polman," tutur Kapolsek Binuang. (ant/ahd)

comments