-->

Hot News

Nurul Terjatuh dari Motor Saat Dijambret di Poros Manurung Desa Tobadak

By On Jumat, Desember 29, 2017

Jumat, Desember 29, 2017

Ilustrasi Jambret (Foto: koranseruya.com)
MATENG, MASALEMBO.COM- Nasib naas dialami wanita yang tengah hamil enam bulan, Nurul Rizki. Warga Dusun Karondang, Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah ini dijambret orang tak dikenal.

Kronolagi berawal usai Rezki menjalankan tugasnya sebagai bidan tenaga kontrak di RSUD Mateng. Wanita kelahiran Majene 17 Desember 1993 ini bermaksud pulang ke rumahnya di Karondang.

Saat perjalan pulang, di Poros Trans Sulawesi Dusun Manurung Desa Tobadak Kecamatan Tobadak, sekira pukul 20.15 Wita, tiba-tiba ia dihampiri dua lelaki yang sedang berboncengan. Kejadian, Kamis(28/12) malam ini membuat Ekki tak berdaya.

Kedua lelaki tidak kenal merampas tas miliknya. Tak sampai disitu, Ekki sapaan Nurul Rizki terjatuh bersama motor Yamaha Mio yang dikendarainya.

"Waktu ditarik tasku, motorku didorong pakai kaki," jelas Ekki sambil mengeluh kesakitan.

Brigpol Hamzah saat memberikan keterangan di TKP (Foto: Jamal Tanniewa/ masalembo.com)
Beruntung, korban selamat dan segera diberi pertolongan oleh warga setempat. Sayang, pelaku yang menggunakan motor warna hitam itu berhasil lolos.

"Yang dibonceng pakai baju kotak-kotak, badannya kecil, dan yang bawa motor agak besar. Motornya pakai knalpot bogar," terang Ekki menerangkan ciri pelaku jambret.

Sementara, usai menerima laporan, petugas kepolisian Polsek Tobadak segera tiba TKP. Mereka menangani kasus tersebut. 

Petugas Polsek Tobadak Brigpol Hamzah mengatakan, pihaknya akan menyelidiki dan berupaya menemukan pelaku. "Kami akan selidiki dan berusaha maksimal agar pelaku segera tertangkap," ucap Hamzah.

Brikpol Hamzah berharap, kejadian ini tidak terulang lagi dan meminta warga tetap waspada saat berkendara malam hari. (jml/har).

comments