Pemuda Majene Gantung Diri, Keluarga Sangkal Karena Masalah Keuangan

On Sabtu, Desember 16, 2017

MASALEMBO.COM

Mendiang Afdal Yusrah Mannan (Foto: akun facebook Afdal Yusrah Mannan) 
MAJENE, MASALEMBO.COM- Dugaan pihak kepolisian Majene terkait penyebab korban Afdal Yusrah Mannan gantung diri karena masalah keuangan ditepis pihak keluarga korban.

Kakak kandung mendiang Afdal Yusrah Mannan, Ridwan, mengatakan, tidak benar kalau adiknya bunuh diri karena masalah keuangan. 

"Kayanya bagaimana iya, kalau dibilang masalah keuangan, saya kira tidak benar itu," kata Ridwan, Sabtu (16/12) dini hari.

Sebelumnya, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy melalui keterangan tertulis via pesan elektronik watshap mengatakan, menurut beberapa saksi teman korban, memang korban beberapa hari terakhir ini ada kesulitan keuangan karena harus membayar hutang.

Baca: Kapolres Majene Sebut Korban Bunuh Diri Ini Diduga Karena Masalah Keuangan

"Sementara seperti itu diperkirakan sebab bunuh diri. Ciri fisik juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Asri, Jumat (15/12) malam.

Namun hal tersebut dibantah Ridwan. Ia menyebut, selama ini tak pernah mendengar ada urusan hutang-piutang dengan mendiang adiknya, Afdal Yusrah Mannan. 

"Sampai sekarang ini tidak ada rekan, atau teman, atau siapa yang datang kerumah untuk menyatakan ada hutang. Kalau ada, maka tidak mungkin kami klarifikasi masalah ini," terang Ridwan via telpon seluler. (eg/har)

comments