Kini HIPMI Sulbar Miliki Pemimpin Baru

On Jumat, Januari 19, 2018

MASALEMBO.COM

Suasana Musda HIPMI Sulbar (Foto: Kedi Liston Parangka/ masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM- Musyawarah Daerah (Musda) IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulbar yang mengangkat tema merekonstruksi mindset pengusaha muda yang inovatif, kompetitif dan tangguh dilangsungkan di hotel d' Maleo Mamuju, 18 hingga 19 Januari 2018. 

Sejumlah keputusan berhasil dirumuskan dalam rangka membawa HIPMI Sulbar lebih maju.

Setelah melalui proses persidangan selama dua hari, akhirnya H. Jufry Mahfud terpilih sebagai ketua. H.Jufry akan menjabat untuk periode 2018-2021. Ia terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya Jufry telah mengikuti proses seleksi bakal calon ketua yang dilakukan tim penjaringan yang dibentuk oleh DPD HIPMI Sulbar.

Dalam sambutannya usai terpilih, Jufry mengutaran apa yang menjadi visi dan misinya satu periode kedepan. "Yang pasti kita akan perkuat komitmen dengan kawan-kawan di dewan pengurus cabang di seluruh kabupaten se-Sulbar," ucapnya.

Ia melanjutkan, akan membangun komunikasi dengan seluruh jaringan usaha yang bisa dijangkau sehingga dapat membantu pemerintah mendatangkan investor sesuai dengan potensi yang dimiliki di tiap daerah.

Musda kali ini dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP HIPMI Raditya Priamanaya Djan. (klp/har)

comments