Bantu Perbaiki Jalan, 2 Anggota Polisi Bakal Terima Penghargaan

On Minggu, Februari 11, 2018

MASALEMBO.COM

Bripda Muchtar (anggota Polsek Binuang)
POLEWALI, MASALBO.COM - Dua anggota personel Polsek Binuang bakal mendapat penghargaan dari Kapolres Polman. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerjanya sebagai anggota Polri.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai mengatakan, siapapun anggotanya yang 'quick respon' atau tanggap cepat terhadap apa yang terjadi di masyarakat akan diberikan apresiasi. 

"Ini merupakan salah satu program kami. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan beri piagam penghargaan," ujar mantan Kapolres Mamuju ini.

Pemberian penghargaan ini diberikan setelah dua anggota personil Mapolsek Binuang yakni Aiptu Ibrahim Arda bersama Bripda Muchtar melakukan perbaikan jalan rusak dibantu warga sekitar.

Jalan yang diperbaiki berada di jalur Trans Sulbar depan kantor Polsek Binuang. Kondisi jalan ini memang sudah lama berlubang. Jika hujan turun, air menggenangi kubangan sehingga lubang tidak nampak oleh pengendara. 

Bripda Muchtar yang dikonfirmasi mengatakan langkah tersebut atas inisiatif dirinya bersama rekannya. Perbaikan jalan ini mengambil dana dari kocek pribadinya. 

"Sudah banyak pengendara yang terjatuh akibat menghindari lubang," katanya, saat di konfirmasi melalui telepon, Sabtu (8/2).

Sementara itu, Kapolsek Binuang Iptu Ramli, S.Sos sangat mengapresiasi kinerja anggotanya. Ia berharap, hal ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain.

"Memang setiap apel saya selalu tekankan kepada anggota untuk selalu berbuat yang baik kepada masyarakat," ujar Ramli. (ant/har)

comments