BPN Pasangkayu Raih Penghargaan Terbaik Pelayanan PTSL Sulbar

On Senin, Februari 12, 2018

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Pasangkayu menerima piala bergilir dari BPN Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sulbar. 

Penghargaan diberikan berdasarkan keberhasilan BPN Pasangkayu menjadi yang terbaik dalam pelayanan pertanahan termasuk Persertifikatan Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) tahun 2017. 

Kepala Kantaor BPN Pasangkayu, Budi Doyo, mengatakan, penghargaan ini dapat diraih berkat kerjasama seluruh staff yang dipimpinnya. Budi berharap, agar seluruh tim yang ada, tetap semangat menjalankan tugas demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat.

"Kantor kami tak akan pernah mendapatkan penghargaan ini tanpa keterlibatan dan kerjasama seluruh pihak yang ada. Dan saya harap, apa yang telah diraih, mampu memberikan motivasi kepada seluruh staf agar lebih giat lagi dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat," ucap Budi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (12/2)

Kepada wartawan Budi menjelaskan, tahun ini pelayanan pengsertifikatan meningkat dua kali lipat, dari 7.000 persil menjadi 16.000 persil yang didalamnya sudah termasuk pemetaan bagi sertifikat yang belum dipetakan. 

Ia berharap hal ini tetap membuat semua tim BPN Pasangkayu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selain kepada BPN Kanwil Sulbar yang memberikan penyemangat kepada kami, saya juga berterimakasih kepada Pemda, Kepala Desa, Insan Pers dan beberapa stakholder yang telah mendukung kami dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat," pungkasnya. (ed/har)

comments