Hadiri Pelantikan KONI, Bupati Harap Pembangunan Mateng di Segala Bidang

On Senin, Februari 12, 2018

MASALEMBO.COM

H. Aras Tammauni (Foto: Humas Pemkab Mateng)
MATENG, MASALEMBO.COM- Bupati H Aras Tammauni menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (5/2).

Dalam sambutan, Bupati Mateng pertama pilihan rakyat ini menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus KONI yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2017-2021.

"Kabupaten Mateng adalah daerah tertinggal. Sebagai daerah tertinggal marilah kita bersama-sama untuk mengejar ketertinggalan kita, baik itu di bidang pembangunan maupun di bidang olahraga," kata H Aras.

Ia mengatakan, di Mateng, telah banyak lahir atlit-atlit mudah berprestasi. Bahkan, ada atlit dari Mateng lolos seleksi untuk event tingkat nasional. 

Acara pelantikan dan pengukuhan yang digelar di pendopo Rujab Bupati ini, mengambil tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Mamuju Tengah Sebagai Basis Atlit Berprestasi".

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Mateng H Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD H Arsal Aras, Sekkab Mateng H Askary Anwar, Ketua DPRD Sulbar Amalia Aras serta unsur Muspida dan para pimpinan OPD dalam lingkup pemerintahan Pemkab Mateng. (adv)

comments