-->

Hot News

Kunjungi Rumah Warga, Kepala SPKT Polsek Orobua: Ini Patroli Rutin

By On Senin, Februari 05, 2018

Senin, Februari 05, 2018

Kapolsek Orobua di rumah salah satu warga (Foto: Kedi Liston/masalembo.com)
MAMASA, MASALEMBO.COM- Dalam rangkan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Orobua, Kepala Sentra Pelayanan  Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mamasa, AIPDA Abd. Hakim bersama Bhsbinkamtibmas Desa Orobua, Brigadir Robert Adrianto sambangi kediaman sejumlah warga, Senin (5/2).

"Ini hanya patroli rutin kami sekaligus berdialog dengan warga Dusun Lombok, Desa Orobua," kata Robert.

Ia menyampaika selain merupakan rutinitas biasa, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan kepada masyarakat sekitar selaku Bhabinkamtibmas yang baru.

Meski suasana yang pertemuan dibalut sederhana dan santai, Ia menuturkan dirinya selaku aparat yang bertugas dilapangan untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. "Kami tetap menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar menjadi mitra polisi dalam menciptakan kondisi wilayah yang tetap kondusif," tuturnya.

Iapun meminta kepada masyarakat agar segera menyampaikan kepada pihak keamanan jika mendapati informasi atau hal-hal yang mencurigakan agar segera ditindaklanjuti.

"Sudah kami titip kontak telepon agar masyarakat bisa cepat menyampaikan informasi jika ada yang mencurigakan," tutupnya. (klp/har)

comments