Magnet Indar, Ribuan Warga Padati Lapangan Sepak Bola Salutambung

On Rabu, Februari 07, 2018

MASALEMBO.COM

Sri Indarsih menyapa penonton yang memadati lapangan sepakbola Salutambung (Foto: Ist/masalembo.com)
MAJENE, MASALEMBO.COM- Calon kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar perwakilan Sulbar, Sri Indarsih kembali tampil memukau ribuan penonton, Senin (5/2) malam di lapangan sepak bola Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene.

Kehadiran Indar di atas pentas membuat warga dari berbagai desa di Kecamatan Malunda, Ulumanda dan Tubo Sendana larut menikmati alunan musik. Indar sapaan Sri Indarsih tampil sederhana dengan mengenakan T-Shirt berwarna putih bertuliskan Liga Dangdut Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Sri Indarsih, Duta Sulbar di Ajang LIDA Indosiar

Sebelum melantungkan lagu-lagu berirama musik dangdut, acara pertunjukan Sri Indarsih ini diawali dengan sambutan anggota DPRD Majene Ir. Basri Ibrahim. 

Di kesempatan ini Basri Ibrahim mengajak warga Sulbar khususnya ribuan penonton yang hadir untuk memberikan dukungan kepada Indar melalui pesan singkat sms ke operator yang disediakan penyelenggara LIDA Indosiar. 

"Cara mendukungnya, ketik LIDA spasi INDAR, kirim ke 97288," kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Majene ini.

Lebih lanjut kata Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Majene ini, show yang digelar pihak managemen dan simpatisan Indar di Desa Salutambung, bukan kali pertama. Sebelumnya acara yang sama telah diselenggarakan di beberapa tempat terpisah. "Ini tujuannya selain menjalin silaturrahim dengan masyarakat, juga memperkenalkan Indar lebih dekat agar kita semua bapak-ibu bisa melihat langsung adik atau anak kita ini," ucap mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Selatan ini.

Selain Ir. Basri, juga hadir Sekretaris Camat Ulumanda Muhammad Arif, Kepala Desa Salutambung Jabaruddin, Perwakilan Pengurus Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Sulbar dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (eg/har)

Tonton penampilan Indar !


comments