-->

Hot News

Malam Ini, LSM Jari Manis dan MPR RI Gelar Diskusi

By On Rabu, Februari 07, 2018

Rabu, Februari 07, 2018

Ashari Rauf (Foto: Ist)
MAMUJU, MASALEMBO.COM- LSM Jaringan Masyarakat Non Partisan (Jari Manis) Sulawesi Barat bekerjasama dengan MPR RI, berencana menggelar diskusi, Rabu (7/2) malam.

Diskusi akan dilaksanakan di warkop 89, Jl. Andi Makkasau, Karema, Mamuju, dengan tema "Generasi Milenial dan Masa Depan Bangsa".

"Insya Allah sejumlah narasumber akan hadir, seperti Anggota MPR RI Muhammad Asri Anas, Kapolda Sulbar atau yang mewakili, kemudian Rektor Unika Mamuju, Sahril, dan Wakil Direktur Radar Sulbar, Muh. Ilham," sebut Ketua LSM Jari Manis Sulbar, Ashari Rauf.

Dia menyebut, kegiatan ini akan menghadirkan peserta dari berbagai kalangan generasi muda. Di antaranya adalah para pelajar, mahasiswa, organisasi kepemudaan (OKP), LSM dan wartawan.

"Ini untuk mengasah wawasan kita, dan bagaimana menyiapkan diri untuk mengajak generasi milenial menjadi generasi harapan masa depan bangsa. Para narasumber ini akan memberikan pandangan tentang tema yang akan didiskusikan," katanya.

Generasi milenial, lanjut Ashari, meruoakan generasi yang tumbuh dan bergekut dengan teknologi. Tentu, kata dia, melalui diskusi inilah akan dikorelasikan bagaimana generasi milenial menyiapkan sumber daya agar tumbuh dan berproses menjadi generasi yang  masa depan bangsa Indonesia.

"Tantangan generasi saat ini sangatlah besar. Olehnya, harapan kita kegiatan ini berlangsung dengan lancar, dan banyak bekal ilmu yang kita peroleh dari acara ini," harap Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Mamuju ini. (rls/har).

comments