Mantan Walikota Palu Bertandang ke Kantor DPRD Pasangkayu

On Selasa, Februari 27, 2018

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM- Dengan niat berinvestasi di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, mantan Walikota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdi Mastura, yang lebih dikenal Bung Cudi, beserta rombongan menyempatkan diri bertandang ke Kantor DPRD Pasangkayu, Selasa, (27/2).

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Ketua DPRD Pasangkayu H. Lukman Said dan beberapa anggota Anggota DPR Pasangkayu, H. Saifuddin Andi Baso, Uksin Djamaluddin, Mirwan, dan staf khusus Bupati Pasangkayu Sudirman Suhdi.

Dalam pembicaraannya, Bung Cudi menilai perkembangan Kabupaten Pasangkayu ini sangat maju, mengingat usia Kabupaten yang baru 14 tahun dibanding dengan daerah lain. Kedatangan beliau juga bertujuan dengan memperkenal produk lampu jalan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu.

"kami kesini hanya sekedar  bersilaturahmi dan bertemu dengan kawan lama, sekaligus memperkenalkan produk lampu jalan buatan Thailand ke Pemerintah Daerah Pasangkayu. Dan kami juga salut dan bangga melihat perkembangan Kabupaten Pasangkayu yang begitu pesat di usianya 14 Tahun di banding dengan Daerah lain," ungkapnya

Perlu diketahui, produk lampu jalan LED asal Negara Thailand ini, mempunyai kelebihan lebih irit dengan lampu jalan lainnya dan bisa menekan angka pembayaran pemerintah ke PLN. 

Mantan Walikota 2 Periode ini juga menjelaskan bahwa produk lampi jalan ini adalah bagian dari investasi dirinya ke Kabupaten paling ujung di Sulbar ini, dikarenakan melihat kebutuhan dan perkembangan Kabupaten Pasangkayu yang sangat signifikan. (eds)

comments