Salim - Marwan Janjikan Pembangunan SDM, AIM - Natsir Infrastruktur

On Rabu, Februari 28, 2018

MASALEMBO.COM

Kampanye Dialogis Salim-Marwan (Foto : Asrianto/masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM - Dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar hari ini, Senin (26/2) memanfaatkan masa kampanye dialogis.

Yakni Paslon nomor urut satu, Salim S Mengga - Marwan yang berkampanye secara "Door to Door" di zona satu dan Paslon nomor urut dua Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat yang berkampanye di zona dua. 

Paslon satu berkampanye di tiga titik di Kecamatan Anreapi, yakni di Kelapa Dua, Pokko, dan Beluak. Kehadiran Sang Penantang Salim S Mengga kali ini tanpa didampingi Wakilnya.

Dalam Kampanye, Salim berjanji akan meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat khususnya di sektor Pendidikan dan Kesehatan. Adapun metode kampanyenya yang dari pintu ke pintu, menurutnya hal itu lebih efektif karena langsung bertatap muka dengan warga.

"Saya memilih Door to Door karena langsung bisa berinteraksi dengan masyarakat. Bukan hanya berbicara kemudian orang mendengar, tapi kita berbicara, masyarakat diberi kesempatan untuk bertanya," ujar Salim usai kampanye.

Sementara Paslon Nomor Urut Dua Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat berkampanye dialogis di zona dua yakni di Desa Tenggelang Kecamatan Luyo dan di Desa Galung Tulu Kecamatan Balanipa. 

Kampanye ini merupakan kali pertama digelar Sang Petahana di zona dua sejak masa kampanye dialogis. Kampanye berlangsung tanpa kehadiran Andi Ibrahim Masdar yang sedang melaksanakan ibadah umroh, dan hanya di hadiri WakilNya serta beberapa ketua partai pendukung dan tim pemenangan.
Kampanye AIM-Natsir di Desa Tenggelang (Foto : Asrianto/masalembo.com)

Pada kesempatan itu, Paslon incumbent berjanji akan memperbaiki infrastruktur jalan poros Kecamatan Luyo dan Tutar.

"Saat ini telah di anggarkan untuk perbaikan jalan poros Luyo-Tutar dengan anggaran 13 miliar. Ini berarti jalur ekonomi di dua kecamatan ini akan terbuka lebar nantinya," ungkap Natsir. (ant/tfk)

comments