-->

Hot News

Usai Diperkosa, Gadis Ini Diberi Rp 20 Ribu Lalu Ditinggal di Jalan

By On Rabu, Februari 21, 2018

Rabu, Februari 21, 2018

Korban pemerkosaan (Foto: Ist/masalembo.com)
MATENG, MASALEMBO.COM- Gadis berkulit putih dari Kabupaten Majene, sebut saja Mawar (29), jadi korban pemerkosaan di Kabupaten Mamuju Tengah. 

Peristiwa tersebut menimpanya sekira pukul 21.30 Wita, Minggu (18/2) malam. Menurut Mawar, malam itu ia hendak ke rumah kerabatnya di Desa Kire Kecamatan Budong-Budong. 

Setelah bertemu kerabat, korban berencana pulang ke Majene. Karena mobil penumpang belum lewat, Ia menunggu sambil berjalan kaki. Di perjalanan dia menahan sepeda motor dikendarai lelaki yang tidak dikenal. Lalu meminta bonceng ke Topoyo. 

Tetapi di perjalanan lelaki paruh baya itu menikung ke kebun miliknya di Dusun Pangajoan Desa Babana Kecamatan Budong-Budong. Kemudian mengancam korban dengan sebilah badik. Pelaku membawa korban ke rumah kebun lalu memperkosanya.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, pelaku mengantar korban ke Topoyo. Di depan BTN Gran City pelaku menurunkan korban lalu memberikan uang Rp20 ribu. Pelaku kemudian meninggalkan korban. 

Keesokan harinya, pukul 11.00 Wita korban melapor ke Polsek Budong-Budong. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Hanya beberapa jam pasca pelaporan Polisi berhasil menangkap pelaku. "Kita tangkap pukul 16.00 Wita di rumah kebun tanpa perlawanan," jelas Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin, Selasa (20/2). 

Menurut Kapolsek, pelakunya tinggal di Dusun Pangajoan Desa Babana Kecamatan Budong-Budong. Saat ini masih ditahan di Polsek.      

Sedangkan Korban akan ditangani Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Mateng. 

"Ketua P2TP2A Hasriani Arsal telah bertemu korban," jelas Kapolsek. (jml/riz) 

comments