Anwar Adnan: Saya Penuhi Harapan Sahabat Saya, Bung Surya Paloh

On Sabtu, Maret 24, 2018

MASALEMBO.COM

Anwar Adnan Saleh kenakan baju Nasdem (Foto: Awal/masalembo.com)
MAMUJU,MASALEMBO.COM - Ada hal menarik saat deklarasi dan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan pengurus Partai Nasdem Sulawesi Barat, dimana H. Anwar Adnan Saleh menyatakan diri untuk bergabung dengan partai restorasi tersebut.

Padahal, baru-baru ini viral di media sosial kalau mantan Gubernur Sulbar dua periode ini akan maju di legislatif diusung salah satu partai politik. "Saya sudah berunding dan berdiskusi dengan istri dan anak saya, kebetulan dia adalah salah satu pimpinan partai politik di Provinsi Sulbar,” terangnya.

"Hari ini tepatnya jam 16.00 saya nyatakan saya memenuhi harapan sahabat saya sekaligus guru saya, bung Surya Paloh untuk bergabung ke Partai NasDem. Dan saya siap menjalankan perintah pimpinan Partai NasDem,” tegas Anwar Adnan Saleh, disambut riuh gemuruh tepuk tangan dari kader Partai NasDem yang memenuhi ball room hotel d’Maleo Mamuju.

Deklarasi dan pelantikan Ketua DPW dan pengurus NasDem Sulbar dihadiri oleh Ketua Umum Surya Paloh, Ketua DPW Partai NaaDem Sulsel, Aceh, Bali, Selteng, Ketua DPW Partai Hanura Sulbar, Gubernur Sulbar, Wakil Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Kapolda Sulbar, Ketua DPD Partai NasDem se Sulbar dan kader partai NasDem. (awl/har)

comments