Asri Anas Nahkodai PAN Sulbar, Begini Tanggapan Ketua DPD PAN Mateng

On Kamis, Maret 29, 2018

MASALEMBO.COM

Fatahuddin (Foto: Jamal Tanniewa/masalembo.com)
MATENG, MASALEMBO.COM -- Anggota DPD RI Muhammad Asri Anas resmi menahkodai DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat. 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) dalam rapat harian DPP PAN, Rabu malam (28/3).  

Kehadiran senator Sulbar di partai berlambang matahari itu sambut gembira ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Mamuju Tengah, Fatahuddin Algafiqhi. Kata dia, sosok Asri Anas telah membawa angin segar. 

"Saya yakin bergabungnya Asri akan membawa perubahan nyata yang selama ini mati suri," jelas Ketua Komisi II DPRD Mateng itu saat konferensi pers di ruang kerjanya, Kamis (29/3).

Menurut Fatahuddin, track record Asri tidak diragukan lagi. Terbukti dia terpilih jadi senator dua periode berturut-turut. Ia juga sosok organisator berpengalaman dan bahkan keorganisasiannya nyaris dikatakan lengkap. 

"Beliau adalah organisatoris, sehingga kami yakini ilmu yang dimiliki mampu membawa PAN ke arah yang lebih baik," kata Fatahuddin optimis. 

Olehnya jelang pemilihan legislatif 2019 Fatahuddin akan membuat kerja-kerja nyata. Ia berencana segera menggelar rapat menyikapi persiapan pileg 2019 dengan melibatkan unsur pimpinan daerah dan wilayah. 

"Pertemuan ini akan dipercepat sehubungan Rakernas PAN se Indonesia rencana dilaksanakan waktu dekat ini," tutup legislator Mateng yang akrab disapa Fatha itu. (jml/riz)  

comments