Bayar Listrik Lebih Awal, Dapat Hadiah Undian Dari PLN Polewali

On Jumat, Maret 02, 2018

MASALEMBO.COM

Tono Yulianto (Foto: Asrianto/masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM - Perusaahan Listrik Negara (PLN) Rayon Polewali, akan memberikan hadiah menarik bagi pelanggan yang tertib membayar tagihan listrik setiap bulannya.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Kepala Cabang PLN Rayon Polewali, Tono Yulianto, saat dikonfirmasi, Jumat (2/3).

Tono mengatakan, Program ini merupakan inovasi dari PLN Rayon Polewali sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Program ini namanya GEMERLAP PLN (Gerakan Membayar Listrik Awal Periode PLN).

Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan yang menggunakan meteran analog (Pasca bayar). Dengan membayar listrik pada tanggal 1-10 setiap bulan selama periode Maret-Juni 2018, pelanggan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah yang akan diundi pada tanggal 30 Juni 2018.

Adapun hadiah yang diberikan antara lain:

1 Buah Televisi LED 24"
2 Buah Rice Cooker
3 Buah Kipas Angin
5 Buah Setrika

"Bagi pelanggan yang tertib membayar selama empat bulan berturut-turut, akan kami berikan hadiah undian. Namun, meskipun pelanggan tersebut tertib membayar selama tiga bulan berturut-turut, namun pada saat pembayaran bulan selanjutnya dia telat membayar, itu tidak masuk dalam kategori," ujarnya.

Sesusai data PLN Rayon Polewali, pelanggan yang menggunakan meteran analog sekitar 16 ribu pelanggan yang tersebar di Empat Kecamatan, yakni Binuang, Polewali, Anreapi dan Matakali. (ant/har)

comments