Beredar Foto Bendera Terbalik di Kantornya, Ini Kata Lurah Dayanginna

On Jumat, Maret 16, 2018

MASALEMBO.COM

Foto bendera merah putih terbalik beredar di media sosial (Ist)
MAMUJU, MASALEMBO.COM - Beredarnya foto bendera merah putih yang terbalik dikantor Lurah Dayanginna, Kecamatan Tapalang, Mamuju membuat Lurah Lenni Wati angkat bicara. Dirinya mengaku tidak mengetahui pasti kapan kejadian tersebut terjadi seperti yang terlihat dalam poto yang beredar dimedia  sosial (medsos).

"Saya tidak tahu kapan kejadiannya sedangkan saya tinggalkan kantor tadi sore sekitar pukul 16.00 wita bendera tidak ada yang terbalik ko tiba-tiba ada postingan foto yang beredar," kata Lenni, Jumat (16/3) malam.

Lanjut Lenni, dirinya telah melakukan konfirmasi kepada seluruh stafnya untuk menelusuri kejadian tersebut namun mereka tidak mengetahui,
termaksuk keterangan dari petugas yang menjaga kantor yang tiap hari menaikan dan menurunkan bendera.

"Saya tanya tapi ia menepis dan mrngatatan bahwa selama ini saya menaikkan bendera tidak pernah terbalik. Jangankan sampai terbalik bu jatuhpun ketanah saya tidak berani,"cetusnya menirukan bahasa petugas kantornya.

Ia hanya  beranggapan mungkin ada anak-anak yang sengaja untuk dijadikan main-mainan atau lelucon atau mungkin juga ada orang yang ingin sabotase untuk mencoreng nama baiknya selaku Lurah Dayangina.(awl/har)

comments