Gantikan Martinus Tiranda, Kader PKB Ini Dilantik Jadi Anggota DPRD Mamasa

On Senin, Maret 12, 2018

MASALEMBO.COM

Tampak Josep Daeng Lawa Paotonan (jas hijau) usai dilantik jadi anggota DPRD Mamasa (Foto: Kedi Liston Parangka/masalembo.com)
MAMASA, MASALEMBO.COM - Untuk mengisi kekosongan kursi Partai PKB di DPRD Mamasa, akhirnya Ketua DPRD lantik Josep Daeng Lawa Paotonan, Senin (12/3). Josep dilantik untuk menggantikan posisi Martinhus Tiranda yang mengundurkan pasca ditetapkan KPU Mamasa sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi H. Ramlan Badawi dalam Pilkada 2018.

Josep merupan calon legislatif peraih suara terbanyak kedua dari daerah pemilihan Mamasa I di Pileg tahun 2014 yang lalu.

Pelaksana tugas Bupati Mamasa, Bonggalangi yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan, kerjasama legislatif dan eksekutif sangat diharapkan dalam membangun Mamasa. "Peranan DPRD sangat penting dilingkup pemerintahan, baik menurut undang-undang maupun disegi sosial. Apalagi DPRD merupakan pengayom sekaligus penerima aspirasi masyarakat," katanya.

Ia berharap agar anggota dewan yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik demi kemajuan Mamasa.

Sementara, Joseph Daen Lawa Paotonan usai pelantikan secara singkat mengatakan, akan bekerja dengan baik sesuai tupoksi selaku wakik rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Semoga kehadiran saya bisa membawa warna baru bagi DPRD Mamasa," katanya singkat. (klp/har)

comments