ICE Kembali Hadir, DJ & Produser Indonesia Berkesempatan Main di Amsterdam

On Kamis, Maret 08, 2018

MASALEMBO.COM

Foto Angel de Norris (masalembo.com Jakarta)
JAKARTA, MASALEMBO.COM - Mengulang kesuksesan tahun 2017 lalu, program International Clubbing Experience (ICE) kembali digelar tahun ini.

ICE ini merupakan bagian dari project Iceperience.id yang diinisiasikan oleh DanceSignal untuk memberikan warna tersendiri di industri Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia.

Untuk ICE 2018, akan digelar dengan konsep baru hasil kolaborasi Akhdav (DanceSignal) dan Dixie (1945) yang mengusung visi sama yakni demi mendukung perkembangan industri EDM di Indonesia. Visi ini diwujudkan melalui movement positif di kalangan millenial penikmat dan pelaku industri EDM dengan improvement dari segi "Bonding-Identity-Engagement" dalam berbagai program interactive sepanjang tahun 2018.

Dengan tagline "We Cool, We Party, We Upgrade" program ini membuka kesempatan seluas-luasnya secara bersama-sama membangun sebuah gerakan networking di dalam komunitas muda, yang selalu update, well-educated, fun, "Positive Mind & Trendsetter Spirit" pada generasi millenial.

Program ICE 2018 dirancang untuk mencari DJ & Produser berkualitas internasional, juga mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang secara eksklusif akan diberangkatkan ke Belanda untuk hadir, terlibat, dan turut merasakan event yang menjadi tolak ukur industri EDM di dunia, yaitu Amsterdam Dance Event 2018.

Salah satu rangkaian akhir ICE 2018 yang ditunggu-tunggu oleh pemenang adalah merasakan pengalaman bermain di kancah internasional yang merupakan listing resmi dari ADE 2018 di venue terbaik di Amsterdam, dimana ini merupakan hasil kerjasama dari PIV Records.

Dengan beberapa rangkaian aktivitas selama kurang lebih satu tahun ini, diharapkan akan menjadi sebuah ajang kompetisi bagi para penghiat industri EDM untuk berani meng-upgrade & men-challenge diri mereka untuk menjadi lebih baik. (agl/har)

comments