Kantor STISIP Polman Terbakar, Ratusan Berkas Ludes Dilalap Api

On Minggu, Maret 11, 2018

MASALEMBO.COM

Sejuamlah berkas ikut terbakar (Foto: Asrianto/masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP), Kelurahan Madatte, Polman terbakar, Minggu (11/3) sekira pukul 15:30 Wita.

Ruangan yang terbakar adalah kantor yang berada di lantai bawah kampus. Tampak  beberapa meja dan kursi serta berkas penting lainnya ikut terbakar. 

Diduga, penyebab kebakaran ini adalah akibat hubungan pendek arus listrik. Sebab, pada saat kejadian, suasana kampus dalam keadaan sepi karena hari libur.

Dua unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Dalam kurun waktu tiga puluh menit, api sudah berhasil dipadamkan.

Zulkarnain, Ketua BEM STISIP yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum bisa memastikan penyebab kebakaran.

"Saya belum tahu apa penyebabnya, karena saya tidak berada di TKP saat kejadian. Tadi ini saya cuma dihubungi, langsung saya ke lokasi," ujarnya.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran. Aparat kepolisian yang berada di lokasi kejadian masih melakukan olah TKP. (ant/har)

comments