Marwan Janji Kesejahteraan Imam, AIM: Pembangunan Berlanjut

On Senin, Maret 19, 2018

MASALEMBO.COM

Cabup Polman Marwan, ST menyampaikan janji kampanye (Foto: Asrianto/masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM - Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar kembali berkampanye di zona berbeda. 

Pasangan calon nomor urut Satu, Salim - Marwan menggelar kampanye dialogis di desa Suruang, Kecamatan Campalagian, Senin, (19/3)

Calon wakil Bupati Marwan didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Polman, Mukhtar Aco, serta beberapa tim pemenangan. 

Dalam kampanyenya, Marwan berjanji akan mensejahterakan imam masjid dan guru ngaji. Alasan utama memprioritaskan imam Masjid dan guru ngaji adalah sebagai upaya membangun manusia. 

"Paling utama yang kita lakukan adalah menaikkan insentif imam dan guru ngaji, karena yang kita priortaskan adalah manusianya," ucap  Marwan.
Andi Ibrahim Masdar menyampaikan orasi kampanye politik (Foto: Asrianto/masalembo.com)
Sementara pasangan calon nomor urut dua Andi Ibrahim Masdar - Muh Natsir Rahmat berkampanye di zona I, Kecamatan Mapilli. Ada tiga titik yang disasar yakni Desa  Kurma, Desa Landi Kanusuang dan Rappang Barat Kecamatan Mapilli.

Dalam orasi politiknya, AIM mengatakan, Polewali Mandar perlu dibangun secara berkelanjutan dan tidak bisa terbangun tanpa dukungan semua masyarakat.

"Tidak bisa dibangun kalau hanya saya sendiri, jadi tanpa dukungan kita semua masyarakat Polewali Mandar, tidak mungkin saya bisa membangun. Untuk itu jika ada permasalahan laporkan agar bisa kita selesaikan dengan baik," ujar AIM. (ant/har)

comments