Meriahkan Hut PT AAL, PT SRL 1 Gelar Sunatan Massal Dan Pengobatan Gratis

On Rabu, Maret 21, 2018

MASALEMBO.COM

Peserta sunatan massal dengan para perawat dan pihak PT SRL 1 (Foto : Edison / masamasalembo) 
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Astra Agro Lestari (PT AAL) yang ke - 30, salah satu anak perusahaan PT AAL, PT Surya Raya Lestari 1 (PT SRL 1) kembali gelar Bakti Sosial (Baksos) berupa sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Giat tersebut digelar di Desa Doripoku SP 5, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (20/3).

Administratur PT SRL 1 Yayat Ruhiyat dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini dirinya berharap warga sekitar area kebun sawit sehat jasmani dan rohani, karena perusahaan di sini hadir untuk menyejahterakan masyarakat sekitar.

"Kami datang disini untuk kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu, untuk mewujudkannya haruslah dibarengi dengan pelayanan kesehatan yang memadai dan maksimal," ungkapnya.

Yayat Ruhiyat juga mengatakan, untuk saat ini peserta yang disunat sekitar 70 anak. Sementara untuk pengobatan gratis kurang lebih 300 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim kesehatan dari PT SRL 1 yang bekerja sama dengan Puskesmas Doripoku dan Dewan Pengurus Komisaris PPNI Sarudu. Turut hadir dalam baksos, Camat Doripoku Elsi, Babinsa Doripoku Petir L dan Kades SP 5 Abu Zakaria. (eds/tfk) 


comments