Perumahan Elit Segera Hadir di Pasangkayu

On Kamis, Maret 15, 2018

MASALEMBO.COM

Gambar/ Plan master salah satu rumah di perumahan pantai Vovasanggayu Pasangkayu (foto: Ist/edison)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Warga Kabupaten Pasangkayu patut berbangga hati. Pasalnya, dua investor dari pulau Dewata Bali akan membangun perumahan elit di belakang tanjung pantai Vovasanggayu, sekitar 100 meter dari bibir pantai. 

Bangunan itu nantinya diyakini akan lebih menambah keindahan area pantai Vovasanggayu lantaran diproyeksi sebagai bangunan berstruktur indah.

Kedua investor itu yakni Kadek Wawan dan Rina. Mereka berdua berencana akan memberi nama perumahan itu Puri Pasangkayu Beach yang dikemas dengan gaya lingkungan elit, terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. 

Selain kualitas, mereka juga menjanjikan kompleks perumahan yang aman, dijaga oleh security serta transaksi pembayaran yang dijamin aman dan memiliki kekuatan hukum tetap, karena disaksikan langsung oleh notaris saat transaksi pembayaran.

"Kami datang menawarkan keamanan transaksi. Jadi untuk keamanan uang konsumen, dapat dijamin karena memiliki kekuatan hukum tetap," ungkap Rina, saat diwawancarai, Kamis (15/3).

Plan master perumahan edit di Pasangkayu (Foto: instagram)
Selain itu, Rina juga menjelaskan bahwa untuk Sertifikat Hak Milik (SHM), dapat dijamin karena sudah menjadi hak milik pribadi sehingga keamanannya juga terjamin. Dan untuk segala pengurusan sertifikat, semuanya ditanggung pengembang, dimana konsumen hanya wajib membayar 10% dari harga jual yang sebesar Rp 285 juta untuk tipe 45.

Adapun tipe rumah yang ditawarkan oleh pengembang yakni tipe 45/100 dan tipe 60/100 atau disesuaikan dengan selera konsumen.

Wanita asal Polewali Mandar yang berdomisili di Bali ini juga mengatakan bahwa perumahan yang dibuatnya kali ini bukan subsidi melainkan komersial. Keunggulannya, dari segi kualitas bahan bakunya semuanya pilihan dengan lantai granit serta kamar yang cukup luas.

"Untuk tipe 45 per 100 seharga 285 juta dan tipe 60 per 100 harganya dapat disesuaikan. Dan bila ingin kredit, cukup membayar kewajiban sepuluh persen dari harga yang ada," urainya. (eds/tfk)

comments