Salim Kampanye ke Pesisir Pulau, AIM di Tinambung

On Kamis, Maret 01, 2018

MASALEMBO.COM

Salim Menhga (kanan) sambangi warga pulau Tangnga (Foto: Asrianto/masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO, COM-  Pasangan calon nomor urut satu, Salim S Mengga- Marwan ST berkampanye dialogis di wilayah pesisir pulau Tangnga (Pulau Salama) di Kecamatan Binuang, Kamis, (1/3). Kampanye ini umumnya dihadiri oleh nelayan sekitar.

Salim S Mengga berkampanye tanpa wakilnya, dan hanya  didampingi Sekertaris PPP Sahabuddin, serta tim pemenangan.

Dalam orasinya, kandidat Salim berjanji akan meningkatkan SDM, meningkatkan taraf hidup nelayan, mengurangi angka kemiskinan dan akan membuka lapangan kerja. 

"Saya akan tingkatkan kehidupan nelayan dan akan membangun dermaga kapal," katanya.

Sementara pasangan calon nomor urut dua Andi Ibrahim Masdar berkampanye dialogis di Kelurahan Tinambung, Kecamatan Tinambung. 

Meskipun diguyur hujan, namun kampanye dialogis hari keempat di zona dua, H Andi Ibrahim Masdar - Muh Natsir Rahmat tetap berjalan  lancar. Hal ini terlihat  dengan antusias warga dan tokoh masyarakat setempat untuk  mengikuti acara kampanye.

Kandidat Calon Wakil Bupati Muh. Natsir mengatakan akan menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan dan mengurangi jumlah angka kemiskinan.

"Persoalan jalan ada yang belum tuntas sekitar 700 meter di Tandung, kembali akan dilanjutkan,   kemudian tetkait masalah raskin ada yang kurang baik mutunya akan dilakukan evaluasi agar tidak  ada lagi masyarakat  mendapatkan  raskin dengan yang mutunya jelek," kata Natsir.

Kampanye dialogis AIM beNAR kali ini, turut dihadiri sejumlah pengurus partai koalisi seperti Ketua DPD II Partai Golkar Andi Muslim Fattah,  Ketua Gerindra Polman Hj Jumiati, Pengurus PAN Busman dan NAhar Bakri. (ant/har)

comments