Serukan Pilkada Damai, Babinkantibmas Sampaikan Khotbah

On Sabtu, Maret 17, 2018

MASALEMBO.COM

Brigpol Muhlis (Foto: Asrrianto/masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM - Demi menciptakan Pilkada damai dan anti hoaks, seorang petugas Babinkantibmas di Polewali Mandar melakukan khotbah di Masjid.

Ia adalah Brigpol Muhlis, anggota Polsek Polewali yang bertugas sebagai Babinkantibmas di dua wilayah kelurahan, yakni Pekkabata dan Darma.

Setiap Jumat Muhlis selalu membawakan khotbah di setiap masjid dalam wilayah kerjanya. Momen Pilkada ini pun ia gunakan untuk berkhotbah memberi pemahaman kepada masyarakat tentang Pilkada damai dan bahaya hoaks (berita bohong).

Seperti saat hadir di masjid Nurul Salihin, Lingkungan Mombi, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali. Ia mengajak masyarakat agar tetap bersatu, dan tidak terpecah belah meskipun ada perbedaan pilihan dan pandangan politik.

"Antusias masyarakat sangat baik. Sekarang kan moment Pilkada, jadi yang kami himbau disini bagaimana masyarakat tidak terpecah belah meskipun ada perbedaan pilihan dan pandangan, tapi tetap bersatu, dalam bingkai NKRI," ujar Muhlis.

Brigpol Muhlis mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, agar Pilkada serentak ini bisa berlangsung aman. (ant/har)

comments