Syaiful Saleh Lepas Peserta Jalan Sehat Alumni Fisika Unismuh

On Jumat, Maret 30, 2018

MASALEMBO.COM

Dr. Ir. Syaiful Saleh, M. Si melepas peserta jalan sehat alumni Fisika Unismuh Makassar (Foto: Egi/masalembo.com)
MAKASSAR, MASALEMBO.COM - Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr. Ir. Syaiful Saleh, M. Si melepas secara resmi peserta jalan sehat alumni Fisika di kampus Talasalapang Jl. Sultan Alauddin Makassar, Jumat (30/3) pagi.

Sebelumnya, Syaiful dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi peserta. Ia juga berharap kehadiran para alumni Prodi Fisika di kampus Unismuh dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan Unismuh dan perserikatan Muhammadiyah.

"Kita berharap kegiatan ini membuat kita sehat, karena jalan sehat berarti kita mengolah tubuh," kata calon anggota DPD RI Dapil Sulsel ini.

Jalan sehat kali ini diikuti sekitar seribu peserta para alumni dan mahasiswa Program Studi Fisika Unismuh Makassar yang datang dari berbagai daerah. Selain itu, sejumlah pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar turut hadir dalam even ini.

Diantara yang hadir, Ketua Prodi Fisika FKIP Nurlina, S. Si., M. Si, Dekan FKIP Erwin Akib, S. Pd., M. Pd, Ph. D serta para pejabat lingkup FKIP Unismuh lainnya. Selain itu, tampak pula mantan rektor Unismuh Prof. Dr. H. Irwan Akib, M. Pd (har/red)

comments