Tabrakan Beruntun Pamboang, Seorang Diantaranya Anggota Polri

On Jumat, Maret 30, 2018

MASALEMBO.COM

Foto Satlantas Polres Majene
MAJENE, MASALEMBO.COM — Sebanyak tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sulawesi, Jumat (30/3). Kecelakaan terjadi tepat di Dusun Saleppa, Desa Bababulo Utara, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Laka lantas tersebut melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil mini van. Salah seorang pengendara sepeda motor diketahui adalah personel Polsek Sendana Majene, bernama Amirullah (35) dengan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dan pengemudi mobil mini van bernama Iwan Sunaryo (26).

Kasatlantas Polres Majene, AKP Kemas Aidil Fitri mengatakan, dugaan sementara kecelakaan itu, kedua pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat berkendara.
Sepeda motor anggota Polri
Berdasarkan data yang dihimpun kepolisian, sepeda motor bernomor polisi DC 3224 BJ yang dikendarai oleh Amirullah melaju dari arah Mamuju menuju Majene bertabrakan dengan sepeda motor bebek (Dalam Lidik) di tempat kejadian hingga keduanya menimpa mobil mini van DD 1108 SK di sekitarnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun salah seorang pengendara motor mengalami luka ringan.

"Motor terjatuh dan menabrak mobil yang dikendarai Iwan Sunaryo. Akibat kecelakaan tersebut pengendara Amirullah mengalami luka lecet pada kaki dan tangan dan luka robek pada kaki sebelah kiri. Kini dia dirawat di Puskesmas Pamboang," ungkap Kasatlantas. 

Atas peristiwa itu, tiga kendaraan tersebut dibawa ke Polres Majene sebagai barang bukti. (tfk) 

comments