JOIN Pasangkayu Ramaikan Rakernas Pertama di Bangka Belitung

On Jumat, April 27, 2018

MASALEMBO.COM

Edison S (ist)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Pasangkayu turut serta menghadiri Rapat Kerja Nasional I di Kabupaten Bangka Belitung, Kamis (26/4).

Ketua JOIN Pasangkayu, Edison Syam mengatakan, even nasional bagi jurnalis online ini perlu diikuti pengurus tingkat daerah. Karena itu JOIN Pasangkayu turut serta memeriahkan Rakernas yang pertama organisasi pewarta media siber tersebut.

“Hari ini kami berangkat menghadiri undangan Rakernas di Babel. Insya Allah Kamis sore tiba dengan di Pangkal Pinang Ibu kota Babel,” kata Edison, Kamis.

Edi sapaan pria berambut ikal bak penyanyi legendaris Ikang Fauzi itu menambahkan, selain fokus mengikuti Rakernas dirinya juga berniat mempromosikan Kota Pasangkayu, Sulawesi Barat agar lebih dikenal oleh kalangan pers di daerah lain.

“Selaku mitra pemerintah daerah, ya, tentu kami membantu promosikan Pasangkayu. Karena dukungan dari media online diharapkan memajukan Pasangkayu ke depan,” pungkasnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan kehadiran DPD JOIN Pasangkayu dalam Rakernas 1 di Babel.

Untuk diketahui, Ketua DPD JOIN Pasangkayu menghadiri Rakernas di Babel dengan membawa dua orang anggota. (rls/red)

comments