Mobil Minibus Tabrak Pagar Kantor Distanak Polman

On Senin, April 30, 2018

MASALEMBO.COM

Minibus menabrak pagar kantor Distanak dan Holtikultura Polman (Foto: Asrianto/masalembo)
POLEWALI, MASALEMBO.COM -  Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Polman, Minggu (29/4). 

Mobil Suzuki Swift warna silver dengan nomor polisi DD 1206 AK ini, awalnya bergerak dari arah selatan jalan pacuan kuda menuju jalan Gatot Subroto. Saat berbelok arah kekanan, pengemudi tidak dapat membanting setir hingga akhirnya melaju terus dan menabrak pagar kantor Dinas Pertanian dan Peternakan Holtikultura. Akibatnya, pagar kantor tersebut roboh. 

Pengemudi kendaraan, Febrian Ikfar, diketahui merupakan warga jalan Langsat, Kelurahan Polewali. Ia mengaku tidak dapat menguasai kendaraannya hingga akhirnya menabrak pagar.

"Tidak tahu tadi langsung bleng dan terus menabrak pagar" katanya dilokasi kejadian.

Mobil naas ini berpenumpang tiga orang. Beruntung, tak ada korban dalam kejadian ini. Para penumpang hanya mengalami lecet ringan, termasuk supir.

"Tidak ada luka, hanya dada saja yang sakit karena terbentur setir," tutur Febrian.

Petugas dari unit lakalantas Polres Polman yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. (ant/har)

comments