PT AAL Kembali Gelar Bakti Sosial

On Minggu, April 22, 2018

MASALEMBO.COM

PASANGKAYU,  MASALEMBO.COM - Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Security PT Astra Agro Lestari (AAL) area Celebes 1 (C1) kembali dilakukan. Kali ini, giliran PT LTT salah satu anak Perusahaan PT AAL di Area C1 yang menggandeng masyarakat Kecamatan Rio Pakava, Desa Ngowi,  Kabupaten Donggala untuk melakukan perbaikan sarana Posramil.

PT AAL yang memiliki 5 anak Perusahaan di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ini memusatkan Baksosnya di PT. LTT, yang masuk dalam wilayah Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Danposramil Rio Pakava, Sersan Mayor (Serma) Sugianto yang didampingi CDO PT.  LTT Hendi Wijayanto juga melibatkan unsur masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. 

Bukan kali ini saja, namun sejak dulu perusahaan telah menunjukkan kebersamaan serta memiliki hubungan baik dengan masyarakat, khususnya di Rio Pakava.

CDO PT. LTT, Hendi Wijayanto disela - sela kegiatan menjelaskan, bahwa ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan team Comunnity Development (CD) PT. AAL C1, tetapi khusus tahun ini terasa istimewa karena dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hut Astra ke-30.

"Kami bersyukur karena masyarakat sekitar Polanto Jaya sangat antusias untuk ikut berperan dalam kegiatan ini.  Hal ini menunjukkan bahwa hubungan silaturahmi selama ini sangat baik", ujarnya.

Dirinya juga berharap, agar apa yang telah dibangun selama ini, dapat terjaga dwngan baik, terutama dalam menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan baik antara Masyarakat Pemerintah Desa (Pemdes maupun antara Masyarakat dan Managament PT AAL pada umumnya dan terkhusus PT LTT. (eds/har)

comments