-->

Hot News

Tim Afzal Mahfuz Foundation Serahkan Bantuan Ke PSC 119 Sulbar

By On Minggu, April 08, 2018

Minggu, April 08, 2018

Ketua Tim Afzal Mahfuz Foundation menyerahkan bantuan (Foto: awal/masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM - Berkunjung ke Posko Public Safeti Centre (PSC) 119 Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Jalan KS Tubun, Kelurahan Rimuku, Kecamatan  Mamuju, Ketua Tim Muhammad Afzal Mahfuz Foundation menyehkan bantuan dana operasional, Sabtu (7/4).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Tim Muhammad Afzal Mahfuz Foundation, Khalil Ghibran kepada bendahara PSC Sulbar Hasrah.

Khalil mengatakan, bantuan tersebut merupakan amanah langsung dari Muh Afzal Mahfuz untuk diberikan kepada teman-teman di PSC 119 Sulbar. Kata dia, meski nominalnya tidak seberapa tetapi paling tidak bisa menunjang operasional teman-teman relawan di PSC.

"Ini amanah langsung dari bapak Afzal Mahfuz, bukan hanya PSC 119 Sulbar di Kabupaten Mamuju, namun juga di beberapa daerah seperti sekolah-sekolah dan beberapa fasilitas sosial lainnya yang ada di Sulbar," ujar Khalil Ghibran.

Bendahara PSC Sulbar, Hasra menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Muhammad Afzal Mahfuz. "Atas nama relawan PSC 119 Sulbar kami sangat bersyukur atas bantuan dari bang Afzal. Semoga PSC Sulbar semakin baik kedepan dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ucap Hasra. (awl/har)

comments