Bupati Habsi Resmikan Matahari Maleo Town Square

On Rabu, Mei 09, 2018

MASALEMBO.COM

Bupati Habsi Wahid (kemeja putih) gunting pita peresmian Matos Mamuju (Foto: Awal Dion Saputra/masalembo)
MAMUJU, MASALEMBO.COM -  Pasar modern Matahari Maleo Town Square (MATOS) yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, diresmikan oleh Bupati H. Habsi Wahid, Rabu (9/5).

Selaku pemerintah Kabupaten Mamuju Habsi menyampaikan apresiasi kepada pihak KMP Grup dan bagi yang berperan dalam menghadirkan Matahari Maleo Town Square di Mamuju ini.

“Masyarakat Mamuju tentunya merasa berbangga dengan hadirnya Matahari Maleo Town Square yang dapat dijadikan sebagai objek berbelanja,” terang Bupati Mamuju dalam sambutan peresmian.

Ia berharap dengan hadirnya MATOS, dapat memberi kontribusi baik untuk percepatan pembangunan maupun perekonomian.

Selain itu, mantan Sekda Mamuju ini juga berharap, kehadirian pasar modern pertama di Sulbar ini dapat mengurangi pengangguran karena menjadi tempat lahirnya lapangan kerja baru bagi masyarakat serta memberi kontribusi bagi pemerintah daerah.

“Saya selaku pemeritah daerah berterima kasih atas kehadiran Matahari Maleo Town Square yang tentunya diharapkan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Mamuju kedepannya,” pungkas Habsi. (awl/har)

comments