-->

Hot News

Investor Nasional Lirik Sejumlah Potensi Investasi di Pasangkayu

By On Selasa, Mei 29, 2018

Selasa, Mei 29, 2018

Pertemuan Pemkab Pasangkayu dengan sejumlah investor nasional yang diinisiasi Sindo (Foto: Edison/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Genjot pembangunan daerah, Pemkab Pasangkayu tidak hanya berharap pada anggaran APBD yang jumlahnya terbatas. Tapi juga berupaya menggaet investasi dari para investor.

Baru-baru ini Pemkab Pasangkayu mendapat angin segar dari beberapa investor nasional. Diketahui para investor itu berminat menanamkan investasinya untuk sejumlah pembangunan infrastruktur di Pasangkayu.

Itu terungkap dalam pertemuan Pemkab Pasangkayu dengan sejumlah investor nasional yang diinisiasi oleh salah satu media nasional, di Jakarta baru-baru ini.

Penjabat Sekkab Pasangkayu, Firman, S.Pi, MP, menyampaikan, para investor tersebut berniat berinvestasi pada sejumlah program pemkab yang ditawarkan. Seperti, program pengembangan udang vaname, pembangunan Pasangkayu Town Square, dan pembangunan waterboom di Tanjung Babia Pasangkayu.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi upaya dari Koran SINDO yang telah berpartisipasi dalam upaya percepatan pembangunan di Pasangkayu. Dengan pelibatan investor, akan semakin menggeliatkan perekonomian di daerah,” terangnya, Senin (28/5).

Sambung dia, dalam waktu dekat para investor tersebut akan menyambangi Pasangkayu. Mereka mengaku ingin melihat sejauh mana perospek ekonomi di kabupaten paling utara Sulbar ini.

“Mereka ingin melihat kondisi real di lapangan. Mudah-mudahan, tercapai kesepakatan kerjasama antara Pemkab dan investor tersebut. Agar program pembangunan skala besar bisa segera terwujud, lapangan kerjapun bisa terbuka lebar," pungkasnya. (eds/har)

comments