-->

Hot News

IWO Sulbar Beri Bantuan Ponpes Al Munawwarah Mamuju

By On Rabu, Mei 30, 2018

Rabu, Mei 30, 2018

IWO Sulbar berbagi di Pondok Pesanteren Al Munawwarah (Foto: Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat menggelar bakti sosial dengan buka puasa bersama di pondok pesantren Al Munawarah Dusun Salutalawar Desa Tadui, Mamuju, Rabu (30/5).

Ketua IWO Sulawesi Barat, Basri menyebut, kegiatan ini merupakan bukti atas komitmen kemanusiaan serta solidaritas IWO terhadap mereka yang memerlukan bantuan.

"Apalagi di bulan Ramadan ini. Kami meyakini, bahwa sekecil apapun kebaikan yang dilakukan di bulan suci ini akan diganjar pahala yang luar biasa besar dari Tuhan," ucap Basri yang ditemui di sela-sela kegiatan.

Selain membawa paket berbuka (takjil), IWO Sulawesi Barat juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk memenuhi keperluan para penghuni pondok pesantren. Diantaranya, beras, telur, mie instan, perlengkapan mandi, serta beberapa bantuan lainnya.

"Kami berharap, apapun yang kita salurkan semoga dapat bermanfaat bagi para penghuni Ponpes. Semoga, di masa-masa mendatang, kita semua diberi kemampuan dan kesempatan untuk kembali melakukan kegiatan sosial seperti ini," pungkas Basri.

Sebelum berbuka, acaranya dimulai dengan mendengarkan hikmah Ramadan yang dibawakan oleh Direktur Eksekutif Esensi Sulawesi Barat, Nur Salim Ismail. Dilanjutkan dengan salat magrib secara berjamaah bersama para penghuni dan pengasuh di Ponpes tersebut.

"Alhamdulillah. Kami tentu bersyukur kepada Allah atas rezeki anak-anak kami yang hari ini telah disalurkan oleh saudara-saudara wartawan ini. Semoga apa yang kita terima ini, serta saudara-saudara kami yang telah menyalurkan bantuannya, senantiasa mendapat keberkahan dari Allah," ujar pimpinan panti asuhan Al Munawarah, Ustad Zakariah. (awl/har)

comments