Safari Ramadan, Bupati Mamuju Disambut Warga Leling Barat

On Rabu, Mei 23, 2018

MASALEMBO.COM

Bupati Mamuju Habsi Wahid menyerahkan sembako di Desa Leling Barat Kecamatan Tommo (Foto: Humas Setda Pemkab Mamuju)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kedatangan rombongan Pemkab Mamuju ke Desa Leling Barat, Kecamatan Tommo mendapat sambutan hangat warga dan pemerintah desa setempat.  

“Saya selaku Kepala Desa sangat bahagia atas kedatangan Bupati, Wakil Bupati beserta rombongan  di desa kami. Ini baru pertama safari ramadan di Tommo dan dipusatkan di Leling Barat sehingga masyarakat bisa bertemu,” kata Kades Leling Barat.

Di kesempatan itu,  Bupati Habsi Wahid menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya safari ramadan di setiap kecamatan maka kebersamaan masyarakat dan pemerintah bisa terjalin dengan baik. “Utamanya di Tommo yang tergolong dari beragam suku dan agama ini. Perbedaan itu tetaplah  menjaga tali silaturahmi dan tidak ada kesenjangan antara masyarakat dan pemerintah,” kata Habsi.

Habsi Wahid mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mamuju telah meningkatkan kegiatan keagamaan melalui safari ramadan yang diselenggerakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadan. Untuk tahun ini kali dilaksanakan di Tommo.

Safari ramadan dihadiri seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mamuju.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mamuju  bersama rombongan membagikan sembako dan buka bersama, setelah itu  dilanjutkan sholat tarwih di mesjid AL-Ikhwan  Dusun Kabe Desa Leling Barat. (rls/har)



comments