Siapkan Temu Akbar, Kerukunan Keluarga Makassar Pasangkayu Prediksi 3.000 Orang Hadir

On Sabtu, Mei 26, 2018

MASALEMBO.COM

Pengurus Kerukunan Keluarga Makassar Pasangkayu (Foto: Edison/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -Mempererat silaturahmi di bulan Ramadan serta pemantapan temu akbar Kerukunan Keluarga Makassar A'bulo Sibatang Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat internal, Kamis (24/5).

Ketua Kerukunan Keluarga Makassar A,bulo Sibatang Suamin Rahim mengatakan, langkah ini untuk melakukan pendekatan secara persuasif kepada seluruh keluarga besar Makassar yang berdomisili di Kabupaten Pasangkayu. Tujuannya untuk menyatukan persepsi dalam mengawal pembangunan demi menyukseskan apa yang menjadi cita-cita pemerintah.

"Kami dari kerukunan Makassar berharap agar kedepannya di kabupaten yang kita cintai ini dapat ditanamkan semangat A'bulo Sibatang, A'cera Sitongka-tongka dalam mengawal pemerintahan," ungkap Suamin Rahim.

Suamin Rahim juga mengatakan, bila melihat antusias dan aspirasi pengurus Kecamatan hingga tingkat desa, kemungkinan besar dalam temu akbar akan dihadiri sekitar 3.000 massa keluarga besar Makassar.

"Saya berterimakasih kepada seluruh keluarga besar Makassar di Pasangkayu yang begitu antusias dalam menyambut silaturahmi Akbar yang akan dilaksanakan kedepannya," ujarnya. (eds/har)

comments