Suhardi Duka Buka Liga Ramadan Tina Cup

On Minggu, Mei 27, 2018

MASALEMBO.COM

Suhardi Duka saat membuka liga Ramadan (Foto: Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - 
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sulbar, Suhardi Duka secara resmi membuka liga ramadan Tia Cup I yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Mamuju Jalan KS Tubun, Sabtu (26/5).

"Kemenangan dan kekalahan itu biasa dalam hal pertandingan, tetapi bagaimana kita menjunjung tinggi sportivitas saat dalam berdanding," ujar Suhardi yang akrab dipanggil SDK saat membawakan sambutan.

Liga ramadan tersebut diikuti 32 peserta dari berbagai club remaja masjid di Kabupaten Mamuju. Selain itu juga diikuti peserta dari Kabupaten Majene. Kegiatan akan berlangsung hingga 6 Juni mendatang.

Sementara, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Mamuju, Hj Sutinah Suhardi dalam sambutannya mengatakan, liga ramadan merupakan program tahunan dilaksanakan yang tujuannya melakukan hal positif selama bulan ramadan.

Selain itu kata Sutinah, juga  sebagai ajang pencarian bibit yang berprestasi dalam hal sepak bola.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju ini juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi panitia yang bekerja keras hingga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo yang turut hadir berharap kegiatan liga ramadan tahun depan lebih meriah lagi.

"Semoga kegiatan ini terus dikembangkan," harapnya.

Ksebelasan yang bertanding dipembukaan yakni club remaja masjid Nurul Anhar komples trans kali Mamuju berhadapan dengan club remaja masjid Nurul Hidayah dari Tumuki. (awl/har)

comments