Wati Lukman di Makodim Majene: Ini Ruang Berbagi Informasi

On Selasa, Mei 29, 2018

MASALEMBO.COM

Wakil Bupati H. Lukman bersama Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman (Foto: Ashari/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Wakil Bupati Majene H. Lukman mengapresiasi acara buka bersama yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 1401 Majene, Selasa (29/5) di Aula Markas Kodim.

Lukman mengatakan kegiatan silaturahmi seperti ini sangat baik walaupun sudah sering dilaksanakan. Dia menyebut silaturahmi akan memberikan ruang bagi pemerintah dalam mendapatkan informasi di masyarakat.

"Dengan silaturahmi kita bisa tahu seperti apa perkembangan yang terjadi di masyarakat saat ini maupun yang akan datang," kata Lukman pada sambutannya.

Lukman berharap dengan silaturahmi akan semakin menambah sinergritas antara TNI dan pihak eksekutif dalam berbagai program yang telah canangkan pemerintah. Lukman bilang TNI sudah banyak memberikan sumbangsi pada pemerintah.

Berbagai program yang dibuat TNI seperti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu contoh di lapangan yang manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat," mungkin bagi kita manfaatnya tidak kita rasakan tapi masyarakat di Desa sudah merasakannya," Lukman mengungkapkan.

Acara buka bersama ini merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial dengan komponen masyarakat yang rutin di gelar Kodim 1401 Majene. Hadir dalam acara ini Sekda Majene Arifuddin beberapa Kepala OPD, berbagai komunitas masyarakat dan kalangan pelajar serta mahasiswa. (Ash/har)

comments