ASN Diminta Patuhi Jadwal Cuti Yang Telah Ditetapkan

On Sabtu, Juni 09, 2018

MASALEMBO.COM

Wabup Pasangkayu, Muhammad Saal (Foto : Ist / masalembo.com)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM — Jelang hari raya Idul Fitri 1439 hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat cuti lebaran yang cukup panjang.

Di Kabupaten Pasangkayu, Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu, Muhammad Saal, meminta jajarannya untuk mematuhi jadwal cuti yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.


Dalam artian, para ASN tidak meliburkan diri lebih cepat serta tidak menambah libur dari jadwal libur yang telah ditetapkan.


“Kami berharap para ASN patuh terhadap ketentuan cuti yang telah ditetapkan. Agar pelayanan pemerintahan tetap berjalan dengan baik. Jangan karena alasan kampungnya jauh jadi pulang lebih cepat sebelum hari libur. Ini tidak dibenarkan,” tegas Wakil Bupati dua periode itu, Jumat (8/9).


Kata dia, untuk memastikan ASN lingkup Pemkab Pasangkayu tidak menambah cuti lebaran, pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) usai cuti lebaran berakhir.


“Kami akan sidak ke masing-masing kantor OPD hingga ke kantor kecamatan dan sekolah-sekolah. Siapa yang kedapatan menambah cuti lebaran akan dijatuhi sanksi sesuai aturan yang ada,” pungkasnya. (eds/tfk) 


comments