-->

Hot News

Gubernur Sulbar Diagendakan Shalat Idul Fitri di Mateng

By On Senin, Juni 11, 2018

Senin, Juni 11, 2018

Ali Baal Masdar (Foto: Facebook/Ali Baal Masdar)


MATENG, MASALEMBO.COM - Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018 kali ini ada yang berbeda. Pasalnya, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) direncanakan akan merayakan hari raya Idul Fitri di Kabupaten Mamuju Tengah. Ini adalah kali pertama gubernur melaksanakan lebaran di Bumi Lalla Tassisara, sejak terbentuknya Kabupaten Mateng.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Sekretariat Daerah Mamuju Tengah, Irwan Susanto membenarkan informasi tersebut. "Jika tidak ada halangan, Gubernur Sulbar rencananya akan sholat Idul Fitri di Kabupaten Mateng," ujar Irwan Susanto melalui sambungan telpon, Minggu (10/6)

Usai sholat Idul Fitri bersama masyarakat Mateng kata Irwan, gubernur dan rombongan akan mengikuti open house di rumah pribadi Bupati H. Aras Tammauni di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak.

Terpisah, saat dikomfirmasi via WhatsApp salah satu staf Humas Provinsi Sulbar, Farid Djufri juga membenarkan rencana Gubernur Sulbar akan melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama di Kabupaten Mamuju Tengah. (rls/jml)

comments