BKPDD Pasangkayu Segera Lelang Tiga Jabatan Lowong

On Minggu, Juli 08, 2018

MASALEMBO.COM

Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi BKPPD, Andi Baso, (foto : ist) 
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM — Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasangkayu bakal melelang tiga jabatan penting yang saat ini tengah lowong.

Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi BKPPD, Andi Baso, menyatakan bahwa beberapa waktu lalu tim Panitia Pelaksana (Pansel) dan Baperjakat telah berkoordinasi dengan Komisi ASN tentang tiga jabatan itu. Hasilnya, Komisi ASN merekomendasikan untuk segera dilakukan lelang jabatan.

Adapun jabatan yang akan dilelang tersebut, yakni Sekretaris Daerah (Sekda), Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta Dinas Pekerjaan Umum (PU).

"Kami juga sudah melakukan pengumuman per tanggal 2 Juli 2018 lalu," ungkapnya.

Andi Baso juga mengungkap, bahwa tahun depan akan ada lagi beberapa pejabat Pemkab Pasangkayu yang bakal pensiun, yakni Kepala Dinas Koperindag, Arsip dan KB. Hal demikian secara otomatis akan terjadi kekosongan sehingga kembali akan dilakukan lelang jabatan.

"Ada dua jabatan staf ahli yang akan dilelang, temasuk jabatan staf ahli hukum. Kemungkinan ada lima jabatan kosong yang akan dilelang nantinya (tahun depan)," ujarnya. (eds/tfk) 


comments