CDAM PT AAL C1 Jadi Pemateri di Mahasiswa Magang 3 Perguruan Tinggi

On Senin, Juli 09, 2018

MASALEMBO.COM

Sejumlah mahasiswa magang bersama pimpinan PT AAL Area Celebes Satu (Edison/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Area Celebes Satu (C1) kembali menerima mahasiswa magang dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN). 

Budi Sarwono sebagai CDAM PT.AAL Area Celebes 1 mengatakan, pada 2018 pihaknya telah menerima mahasiswa yang magang dari Universitas Tadulako Palu, Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Hasanuddin Makassar.

"Mereka dari Fakultas Pertanian dan Ekonomi," ungkapnya Sabtu, (7/7)

Untuk mendapatkan hasil yg maksimal, lanjutnya, managemen PT. Astra Agro Lestari dengan terstruktur memberikan pendampingan dan pembekalan pada mahasiswa tersebut, mulai dari teknis budaya sampai ke pengolahan hasil akhir dan managemennya.

Budi Sarwono menambahkan, mereka sangat antusias mendapatkan pembekalan terlebih setelah mereka tahu bahwa di samping menjalankan bisnisnya PT. Astra Agro Lestari juga mengembangkan program CSR di sekitar wilayah kerjanya melalui 4 pilarnya yaitu ekonomi, pendidikan,  kesehatan dan lingkungan.

"Beberapa program tersebut juga telah mendapatkan pengakuan dari stakeholder mulai dari tingkat kabupaten sampai demgan nasional," katanya

Menurutnya, dengan visi dan misinya menjadikan sejahtera bersama bangsa PT. Astra Agro telah banyak melakukan hal untuk perkembangan masyarakat khususnya sekitar perusahaan melalui program 4 pilar tersebut.

Pada kesempatan itu CDAM PT.Astra Agro Lestari area Celebes 1 memberikan pesan agar para mahasiswa tidak berhenti belajar dan terus menerus membangun karakter positif agar kelak dapat memberikan peran yang sebesar besar bagi kemajuan bangsa. (eds/har)

comments