Dorong Kualitas Pendidikan, PT TSL dan PT Mamuang Gelar Pelatihan Guru

On Sabtu, Juli 28, 2018

MASALEMBO.COM

Para peserta pelatihan guru PT TSL dan PT Mamuang (edison/masalembo.com) 


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Seperti halnya yang dilakukan PT Letawa, PT  Tanjung sarana Lestari (TSL) yang terletak di Desa Ako dan PT Mamuang yg terletak di desa mertasari, Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulbar juga melakukan pelatihan guru sekolah di sekitar perusahaan.

Dengan tema "Menuju Sekolah Karakter Berwawasan Lingkungan" PT Astra Agro sebagai induk PT TSL dan PT Mamuang menggandeng Sisworo Hadi untuk mewujudkan semangat tersebut.

Tri Andi Kurniawan selaku Wakil Management dalam sambutannya menyampaikan bahwa memasuki usia ke 30, PT Astra Agro memiliki beberapa program pendidikan, kesehatan, penghijauan lingkungan dan penyuluhan kelompok tani atau bina desa. Sehingga dirinya berharap dengan melaksanakan program tersebut dapat memberi kontribusi yang nyata terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan.

"Semoga terobosan-terobosan yang kami lakukan mampu memberi azas manfaat bagi Masyarakat sekitar Perusahaan kami," harapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan pelatihan di laksanakan di dua tempat yaitu aula PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) Desa Ako dan SD Negeri Kabuyu PT Mamuang Desa Mertasari. (eds/har)

comments