HUT Bhayangkara ke 72 Gubernur ABM Anugrahkan Bintang Nararya anggota Polri

On Rabu, Juli 11, 2018

MASALEMBO.COM

Gubernur ABM beri penghargaan anggota Polri (Awal/masalembo.com)


MAMUJU,MASALEMBO.COM - Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) memberikan penganugrahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga  personil anggota Polri saat upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-72, di lapangan Ahmad Kirang Mamuju,Selasa (11/7).

Penganugrahan tersebut sesuai keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo nomor 54/TK/Tahun 2018.

Ketiga personil menerima penghargan, yakni Kompol Bambang Hariyono.S.Sos (anggota Kasubbag di Polda Sulbar), Iptu Muhtar Salma Kamal Raafi (Kapolsek Tapalang) dan Ipda Martono (KBO Sat Sabhara Polres Mamuju).

Sebelumnya Gubernur ABM yang bertindak selaku inspektur upacara membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Ia mengucapkan selamat Hut Bhayangkara kepada anggota Polri yang bertugas di seluruh Indonesia mulai dari sabang hingga Merauke. Jokowi melalui ABM menyampaikan penghormatan kepada seluruh personil Polri baik yang bertugas di daerah terpencil maupun yang diutus untuk bertugas demi misi kemanusiaan di luar negeri.

Harapan Jokowi disampaikan Gubernur ABM, Polri menjaga keamanan dengan mengandeng berbagai elemen masyarakat,pemerintah,TNI dan berbagai lembaga lainnya. 

Selain itu tugas Polri, tak kalah beratnya dan menantang adalah menjaga keamanan dalam pesta demokrasi Pileg dan Pilres tahun depan.

Upacara tersebut dihadiri Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar,Danrem 142 Tatag Kolonel Inf Taufik Shobri, Bupati Mamuju Habsi Wahid, Maradia Mamuju Andi Maksum Dai, para Kapolres Se-Sulbar, Perkopimda dan masyarakat. (awl/har)

comments